Obat Herbal Infeksi Saluran Kencing

Obat Herbal Infeksi Saluran Kencing

Pengobatan Herbal terbaik penyakit Infeksi Saluran Kencing secara Menyeluruh dengan Ace Maxs Obat Herbal Infeksi Saluran Kencing.

Infeksi saluran Kencing (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kencing atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal). Gejala dari saluran kencing bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalahEscherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang.

E. coli adalah penyebab dari 80–85% infeksi saluran kencing, dan Staphylococcus saprophyticus menjadi penyebab pada 5–10%. Meskipun jarang, infeksi virus atau jamur dapat menyebabkan penyakit ini.Bakteri penyebab lainnya meliputi:Klebsiella, Proteus, Pseudomonas, dan Enterobacter. Hal ini tidak umum ditemukan dan biasanya berkaitan dengan abnormalitas saluran kemih atau pemasangan kateter urin.Infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh Staphylococcus aureus biasanya terjadi sekunder akibat infeksi yang ditularkan melalui darah.


Ace Maxs Obat Herbal Infeksi Saluran Kencing

Obat Herbal Infeksi Saluran Kencing

Khasiat Obat Herbal Ace Maxs

Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal alami multikhasiat yang terbuat dari 100% hasil perpaduan antara kulit manggis dan juga daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dan ditangani langsung pleh tangan-tangan terampil dedalam pembuatan obat herbal ace maxs ini. Manggis dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Kandungan kulit manggis itu sendiri kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Perpaduan Ketiga bahan-bahan alami itulah yang bisa membantu penyembuhan penyakit infeksi saluran kencing anda secara menyeluruh, aman, alami dan tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan obat herbal ace maxs ini, anda bisa melihat contoh format pemesanannya seperti contoh dibawah ini dengan selalu menyertakan kode pemesanan AMN disetiap pemesanannya. Untuk informasi lebih jelasnnya lagi, silahkan Klik Disini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS :

“Kode Pemesanan Ace Maxs : AMN

Ketik kode pemesanan ( AMN ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/TlpBerikut Contoh Pemesanan 3 botol :

AMN : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx

Kirim ke :  081 323 044 111 / 085 322 379 603

Penting !!! Kode obat ( AMN ) wajib disertakan pada saat pemesanan “

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

catatan :

*) sertakan juga kode pemesanan obat ini ( AMN ) di setiap pemesanan obat herbal ace maxs
*)Untuk informasi Aturan Minum Obat Herbal Ace Maxs ini, anda bisa melihatnya Disini.

Obat Herbal Infeksi Saluran Kencing

0 komentar:

Posting Komentar